Thursday, January 13, 2011

kenalan sama monyet ane :3

halo teman-teman pembaca, ini gw Cookie Pirate, si pemilik monyet. Monyet gw, si yoyo maksa gw bikin blog ini, katanya pengen dapet duit dari blogging. (emang bisa gan? ) oh tentu bisa

sebelumnya, monyet gw panggil gw biasa sebutannya "gan" (dah kayak kaskuser) maksudnya juragan, klo gw panggil dia si "nyu" (unyu :3 ), eits, itu kalo emang lagi nurut, kalo lg bandel gw panggil dia "nyet" haha

gimana itu cara dapet duit dari blogging gan? sebagai post pertama, gw kasi tips deh. Dapet duit dari blog itu bisa bermacam-macam, bisa dari iklan atau google adsense, biasa itungannya orang yang visit ke blog kita, nyu. tapi gak cuma adsense juga, dpt duit dari blogging bisa dari menang lomba gitu loh, nyu :3 (lomba kayak gmana tuh, gan ?) kalo isi postingan blog kita bagus, ya bisa aja, nyu. makanya, nyu, lo bantuin gw bikin blog lo bagus. mending tulis pengalaman lw jaman lo idup di luar sana, nyu, bisa laku tuh postingan, kalo laku trus menang lomba, bisa kaya kita, nyu :3. (wah gan, i lop u pul gan ) tuh kan mulai maho lo, nyet. ==a

(ah, juragannya ngambek, kita ketemu besok lagi ajah ya pirsawan* babai T.T )

*monyet pintar hari ini:
*pirsawan = pirsa - nonton, wan = seseorang
*pirsawan itu gak ada di bahasa indonesia, harusnya pemirsa

No comments:

Post a Comment